Selamat Tinggal Kawan

Maaf, konten ini hanya terlihat pada layar 480px keatas. Jadi saya mohon maaf, karena jika anda membuka halaman ini dengan menggunakan Handphone dengan layar 320px, maka hanya akan terlihat halaman hitam saja.

Terima Kasih

Selamat Tinggal Kawan


29 Komentar:

  1. Mau kemana emangnya bang ??

    BalasHapus
  2. Kenapa ya bang 
    terakhir2 ini kesannya begitu..? 

    BalasHapus
  3. Kesan gimana maksudnya neh :)
    Berpikir positif aja sob.

    BalasHapus
  4. emang mau kemana bang??koq bilang selamat tinggal

    BalasHapus
  5. Saya cuma sedih kalau mikirin blogger yang kreasinya di deface, entah sudah berapa buah pemikiran yang kita tuangkan kedalammnya, eh malah dirusak sama orang yang sombong.


    Spesial untuk Bang Andre, moga ntar kembali ngeblog lagi :)

    BalasHapus
  6. kalo soal masalah andre sih saya sangat-6 marah besar sama orang yang seperti itu. bisanya cuma begitu aja, apa dia bisa buat postingan kaya andre? saya rasa dia hanya seorang "looser" yang terkesima melihat postingan blogazine -- sampai-2 menadahkan gelas dibawah bibirnya karena air liur nya mendadak tumpah haaa...


    by the way, mau kemana ini mas dymitra liandy ini? hehe..

    BalasHapus
  7. Kemana mas Endy? jangan patah semangat gitu, saya sebenrnya juga sangat emosi pas tahu kejadian tersebut, mereka itu kemungkinan sangat iri dan dengki dengan kreatifitas dari temen/sahabat kita itu, semoga bang Andre bisa kembali ngeblog, saya kangen dengan kreativitas-nya

    BalasHapus
  8. sampe sekarang saya masih kepikiran bang.
    Apalagikan bang Andre itu bisa dikatakan mendalami sekali Blogazine, eh kok malah ada yang gituin dia...

    Bisa dibayangkan kagak, blog yang diurus hari-hari, dibuat sedemikian rupa, kemudian rusak dalam waktu yang singkat.

    BalasHapus
  9. Ga kok, ga kemana-mana.

    sayang sama urungkurai, salah satu blog terbaik menurut saya :)

    BalasHapus
  10. Sempat down juga dengan kejadian bang Andre :)

    BalasHapus
  11.  Bener sekali, kreativitas bang andre sangat baik sekali, bahka jarang saya temui blogaziner indonesia kalau bikin desain bisa se extrim itu :D

    BalasHapus
  12. kenapa nih... kok cuma selamat tinggal kawan... semoga baik baik saja ya.... di tunggu tulisannya...

    BalasHapus
  13. ya bang saya sangat terpkul hingga kini bang andre gak muncul2 sialan yang udah ngehack kreativitas dan jiwa seni bang andre ,emosi bangt aq ,bang andre itu inspirator buat aq dan juga yang laen

    BalasHapus
  14. yah kngn jauh2 y mas endi n cpet kmbali,,,heheheheh

    BalasHapus
  15. Oh untuk mengenang  blog Urangkurai 
    semoga aja bang andre bisa bangkit kembali :) 

    BalasHapus
  16. Klo lihat komen di bawah masalah andre ya? ane lagi cari siapa yang membuat blognya seperti itu...
    Sekarang andre susah and hilang entah kemana..mau hubungin aja bingung...sepertinya ane mau post juga nih..

    BalasHapus
  17. Wadaw... mau kemana Mas Endy???
    JANGAN KEMANA-MANA.. TETAPLAH BERSAMA KAMI DIBLOG YANG SAMA DENGAN TEMA YANG BERBEDA!!!
    ^_^

    Hmm... ini gara-gara masalah si HACKER itu yach Mas???
    Ayas siy awalnya kaget banget melihat Blog Urangkurai Bang Andre diHack orang, sempet bingung, heran  dan kesel juga tuh. 
     Kenapa Blog Bang Andre dihack??  Apa masalahnya??  Mengapa mesti melakukan itu???
    Siapa yang melakukan itu??
    Pertanyaan2 itulah yang sampai kini Ayas belum juga mendapat jawabannya secara jelas dan akurat.
    Ayas juga menemukan sebuah kecurigaan tentang si Hacker itu, ada desas desus bahwa Hacker itu adalah Orang dalam Anggota dari Kopizine, karena Dia tau segala aktifitas grup itu, ternasuk juga Bang Andre yang merasa Hacker itu selalu "mengikuti" gerak gerik Bang Andre..  Wallohu A'lam
    tapi sampai kini masih menjadi misteri yang belum terungkap.
     

    #Desain typografinya MANTAAAAAFFF BANGEEEET tuh Mas!!

    BalasHapus
  18. Cuma tulisan buat kegelisahan aja mas:)


    Oh iya saya penasaran dengan nama asli anda..

    BalasHapus
  19. ga kemana-mana kok mbak Nchie :)

    BalasHapus
  20. Kok banyak yang bilang, saya mau pergi yah..hehehe

    BalasHapus
  21. Iya bang, seandainya bisa dilacak tuh pelaku..

    Cuma butuh pengetahuan yang bagus, untuk bisa mengetahui hal seperti ini

    BalasHapus
  22. Saya juga sempat curiga mengenai pelakunya mungkin orang dalam mas, tapi ga bisa sembarangan nuduh, soalnya belum punya bukti aja.

    Mungkin ada yah orang yang menggunakan situasi genting beberapa waktu kemarin, untuk merusak blognya bang Andre, sehingga kecurigaan itu diarahkan kepada orang-orang anonim#Hanya sebuah opini saja..

    BalasHapus
  23. Emmm menurut beberapa temen juga begitu. tapi gak tau juga sih :)

    BalasHapus
  24. nah lho, kenapa jeng?? dhe ketinggalan info nih.. ada apa?? wat hepen?? aya naon??
    share dong ama dhe,  jangan langsung ngelambain tangan gitu..

    BalasHapus
  25. Fahmi Setiawan8 Mei 2012 20.26

    mau kemana bang endy???

    BalasHapus


Ingin mengikuti artikel Pensil Endy, & mendapatkan update terbaru langsung
Klik untuk Kompas Dunia Maya. Peta Online dan Jasa Pembuatan Toko Online