Selamat Hari Raya Idul Adha 1432 Hijriah

ketupat lebaran
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu

Sebenarnya tangan ini ingin menyusun kata-kata indah dalam nuansa Hari Raya Idul Adha. Namun apa daya, pikiran ini tak dapat menemukan kata-kata indah tersebut yang akan dirangkai menjadi kalimat yang mutiara yang menyejukkan hati.

Jadi apa yang saya sampaikan hanya berupa kalimat sederhana..

Saya Dymitra Liandy mengucapkan..

Selamat Menunaikan Hari Raya Idul Adha 1432 Hijriah

Semoga segala kesalahan, baik berupa kata ataupun sikap dapat dimaafkan & semoga kita semua mendapat berkah pada hari kemenangan ini.

Oh iya, jangan lupa kepada teman-teman yang masih memiliki daging ataupun ketupat dirumahnya, tolong dibagikan kepada saya yah. Kalau memang kirimnya susah, kirim saja lewat email ^_^.

Terima Kasih


19 Komentar:

  1. Selamat Hari Raya Idul Adha 1432 Hijriah mas broo...

    BalasHapus
  2. Gak perlu Kata2 Indah tuk mengungkapkannya.. cukup dgn sekedar Kata2 sederhana saja yg penting Ikhlas tuk Bersama menyampaikan SELAMAT HARI RAYA IEDUL ADHA 1432 H...
    Semoga Kita selalu dalam Rahmad-NYA.. Amin Ya Robbal Alamin..
    Insya Alloh kalo ada Kelebihan Jatah Daging Kurban.. Ayas kirimin deh.. lewat DO'a!!!
    ^_^

    BalasHapus
  3. Selamat juga gan.. Semoga agan terpilih nominasi buat kurban besok, hihi... *kidding! :D

    BalasHapus
  4. ntar aku kirim lewat skype aja ya,wkwkw
    yang masak ketupat mah pak haji,kalau warga biasa alias belum naik haji mah jarang yang buat ketupat pas lebaran haji kaya begini

    BalasHapus
  5. Mau mas? Kirim saja alamat emailnya. HAhaha. Selamat Hari Raya Aidil Adha, mas bro :D

    BalasHapus
  6. selamat hari idul adha juga...heheheheh

    BalasHapus
  7. Selamat hari menyembelih Qurban, Mas Bro... ;)

    BalasHapus
  8. Selamat idul adha :)
    Wah..pada bersate ria ni sepertinya :D
    Dapet berapa kilo mas dagingnya? xixixix... :D

    BalasHapus
  9. @tomi:iya mas, mohon maaf lahir dan batin juga..

    @BagiBagiBlog:bener sob, keihlasan yang terpenting..maaf kalau ada salah kata ya sob.

    @masyhury:sepertinya saya ga lolos seleksi mas, wong saya kurus..hehehe..

    BalasHapus
  10. @Andy:ketupat kan universal Sob, bukan cuma milik Pak Haji..tapi mungkin beda daerah beda juga yah caranya..

    @@Adiitoo:sama-sama mas..mohon maaf kalau ada salah ya..

    @Andre Pandet Rank Khoerai:makasih bang..maaf juga kalau ada salah saya..

    @TreTans.com:hehe..dagingnya mana mas bro..?

    @Zippy:neh baru selesai makan daging sate...mohon maaf kalau salah ya..

    BalasHapus
  11. selamat hari raya! :D ditunggu rendangnya ya ke rumah.

    BalasHapus
  12. wah aku terlambat datang nih, aku juga minta maaf kalau banyak salah selama ini :D

    BalasHapus
  13. Selamat hari raya Idul Adha
    wah masak apa nih?

    BalasHapus
  14. selamat hari raya idul adha...

    BalasHapus
  15. Saya, Ijal Fauzi mengucapkan selamat hari raya idul adha :)

    BalasHapus
  16. @sheno monkey:Ntar saya krimin No rendangnya:D

    @Zh!nTho:sama-sama bos..

    @ibnu:lebaran dikampung mas, ada daging semur, sate, pokoknya serba daging lengkap alhamdulilah..

    @adi pradana:mohon maaf lahir dan bati juga mas..

    @Ijal Fauzi:sama-sama Jal, makasih dah berkunjung ke rumah saya:D

    BalasHapus
  17. Jadi pengen makan domba. :D

    BalasHapus
  18. Rialtysyahputra25 Oktober 2012 15.41

    ntar saya kirim lontong nya :D
     

    BalasHapus
  19. sipp dah,,ntar ku bungkusin ketupatnya :D

    BalasHapus


Ingin mengikuti artikel Pensil Endy, & mendapatkan update terbaru langsung
Klik untuk Kompas Dunia Maya. Peta Online dan Jasa Pembuatan Toko Online