Mari Berbagi Google Plus

Assalamualaikum Wr. Wb.


Lebaran telah pergi, akhirnya kita kembali ke kota..maksudnya..?
Artinya saya lebaran dikampung^_^...

Ya kembali ke laptop,,,ah, kok kayak Mas Tukul..maksudnya kembali ke topik. Anda pasti sudah banyak yang mengenal apa itu Google+..?

Google Plus adalah salah satu jejaring sosial yang diluncurkan raksasa Google untuk mempersiapkan ancaman Facebook. Dimana secara garis besar kita mengetahui bahwa kehidupan manusia sekarang sudah tak luput dari yang namanya Facebook. Bahkan Facebook sudah termasuk salah satu kebutuhan pokok bagi sebagian orang. Sehingga untuk mengatasi hal ini, pihak Google juga mengembangkan proyeknya yang akhirnya diberi nama Google Plus.

Untuk lebih jelasnya mungkin anda bisa tengok ke halaman wikipedia mengenai deskripsi dan sejarah Google Plus.

Namun dengar-dengar dari om Google, katanya Google Plus ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan Facebook, dan salah satu yang saya ketahui adalah adanya fitur Video Chat langsung dengan teman kita yang sedang online. Untuk Google Plus ini, yang anda butuhkan hanyalah sebuah akun gmail. Ingat, hanya akun gmail yang berlaku pada Google Plus ini.

Sehingga ada banyak orang yang ingin mencoba layanan social network dari mbah Google ini, namun ada kendala yang terjadi, yakni untuk mendaftar layanan ini, kita mesti di invite oleh seseorang yang telah memiliki akun Google Plus. Dikarenakan tidak terdapatnya halaman untuk mendaftar seperti yang terdapat pada Facebook

Saya juga sudah sejak lama mencari cara bagaimana agar bisa mendaftar, namun yang ada cuma repost-repost saja.. Akhirnya pas saya pulang kampung, saya coba buka email, beh,,ada undangan Google Plus dari saudara Handy Priyono yang sebelum kekampung, memang saya juga berkomentar diblognya.

Singkat cerita..(mau mandi jadi dipersingkat saja^_^..)..

Jadi barangsiapa yang ingin mencoba social network Om Google ini, caranya cukup gampang kok, cukup berkomentar pada blog saya dan jangan lupa mencantumkan alamat email Anda, jadi nanti saya yang akan menginvite anda...

Sebelumnya saya ingin mengatakan bahwa saya akan mengundang sekitar 100 orang saja, jadi siapa cepat, dia yang dapat.

Ok, semoga hal yang saya bagikan diatas dapat bermanfaat bagi kita semua dan terima kasih...

Oh iya, kalau sudah daftar jangan lupa masukkan saya kedalam lingkaran anda yah, ini akun saya Pensil Endy

3 Komentar:

  1. mnafli@yahoo.co.id

    BalasHapus
  2. wah saya baru tahu ada yang begitu...fiturnya jauh lebih bagus dari facebook g?

    BalasHapus
  3. @buku dakwah:kalau mengenai fitur, masih hebat facebook karena memiliki seperangkat aplikasi..kalau Google Plus di Indonesia masih kurang yang make..

    BalasHapus


Ingin mengikuti artikel Pensil Endy, & mendapatkan update terbaru langsung
Klik untuk Kompas Dunia Maya. Peta Online dan Jasa Pembuatan Toko Online