5 Kado Terindah yang Dia Berikan

Asssalamualaikum Wr. Wb.

kado terindah
Kali ini saya akan menceritakan mengenai 5 Kado Terindah yang Dia Berikan. Dia disini adalah perempuan spesial yang selalu membuat saya selalu bahagia dan tersenyum-senyum sendiri. Kado yang akan saya bahas disini ialah berupa hal-hal yang mungkin bagi beberapa orang sepele tapi bagi saya, ini merupakan sebuah hal yang sangat besar dan pastinya berarti.

Baiklah saya akan menjelaskan ke 5 Kado Terindah yang saya maksud.

Senyuman

Siapa yang tak bisa memungkiri bahwa sebuah senyuman dapat menghilangkan kesedihan hati seseorang dan pastinya dapat menciptakan kebahagian bagi yang melihatnya. Terlebih ketika orang yang kita sayang memberikan senyumanan kepada kita...Wuuih, hati siapa yang tidak bahagia.

Pacar saya selalu memberikan kado ini kepada saya, utamanya disaat saya lagi ada masalah. Biarpun hanya senyuman, tapi saya katakakan sekali lagi bahwa, sebuah senyuman dapat memiliki pengaruh yang luar biasa pada psikologi manusia.

Pernah suatu hari prestasi akademik saya anjlok, sehingga hari itu kondisi saya sangat down, namun ia selalu berada disamping saya dan berusaha menenangkan saya. Meskipun senyumannya mungkin tidak bisa merubah prestasi akademik saya, tapi setidaknya dapat mengurangi kesedihan saya.

Kesabaran

Ini adalah salah satu hal yang paling membuat saya bahagia dengan Dia. Bagaimana tidak, saya pribadi adalah orang yang terkadang gampang marah terhadap sesuatu yang sebenarnya tidak perlu untuk dibahas. Dan meskipun berulang kali saya selalu mempermasalahkan hal yang tidak jelas, yang pada akhirnya membuat pertengkaran diantara kami sehingga membuat dia menjadi sedih, namun Dia tidak pernah sekalipun marah kepada saya. Sehingga itulah yang membuat saya kadang berpikir bahwa, bagaimana Dia bisa begitu sabar menghadapi sikap saya yang kadang membuat dia sedih.

Kesetiaan

Ini adalah kado yang sangat indah bagi siapapun. Sebuah kesetiaan kadang menjadi hal yang sangat sulit bagi sebuah hubungan. Mungkin dikarenakan pribadi pada individunya yang memang agak sedikit "goyah" terhadap gangguan-gangguan disekitarnya. Maaf kalau saya mengatakannya sebuah gangguan. Bagaimana tidak, hubungan yang sedang berjalan dengan baik, tiba-tiba ada pihak ketiga yang turut bergabung dan membuat hubungan itu menjadi kurang baik, apakah bukan gangguan namanya.

Alhamdulilah selama 3 tahun ini, ia begitu memperlihatkan kesetiaannya kepada saya. Kesetiaan yang ia tunjukkan membuat saya merasa sangat beruntung bisa dipertemukan dengan dia. Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa seorang perempuan biasanya memiliki "pengangum", tapi alhamdulilah ia tetap menjaga kesetiaannya kepada saya, sehingga karena kado ini jugalah yang dapat membuat hubungan kami tetap baik hingga sekarang ini.

Rasa Menerima Apa Adanya

Saya kadang sangat minder jikalau harus membahas yang namanya materi atau mungkin penampilan fisik. Karena jujur saja, saya ini adalah orang yang kadang membanding-bandingkan kehidupan orang lain dengan kehidupan saya. Biasanya yang saya bandingkan itu adalah materi yang saya miliki.

Contohnya mungkin seperti ini: Beberapa hari yang lalu saya keluar bersama dengan pacar saya, namun menggunakan pete-pete (orang biasa menyebutnya angkot). Sehingga saya berbicara dengan dia dan berkata, "Andaikan mungkin laki-laki berada (yang memiliki materi lebih) yang kita temani berhubungan, mungkin sekarang kita naik motor  atau mungkin juga kita naik mobil dengan ac yang dingin. Tetapi ia langsung berkata, 'naik apapun orang, yang jelas dengan orang yang dia sayang, maka pasti bahagia kita rasa..'.

Jawaban inilah yang selalu membuat saya menganggap bahwa Ia memang perempuan yang sangat spesial dan istimewa bagi saya.

Ketulusan Cinta

Mungkin semua orang berpendapat bahwa Ketulusan Cinta yang diberikan kepada orang yang kita sayangi sangat besar nilainya dan tidak bisa dibeli dengan uang, apa lagi kalau mau dibandingkan dengan materi. Saya rasa tidak mungkin akan sanggup membandingkan "kado" yang satu ini. Dan perlu anda ketahui bahwa kutulusan cinta itu tidaklah dapat minta, tetapi akan datang dengan sendirinya. Dan tidak pula dapat dilihat, tetapi hanya dapat dirasakan.

Ketulusan Cintanyalah yang selalu membuat saya tersenyum-senyum sendiri, tapi jangan katakan saya gila, karena semua orang hampir pernah mengalami dan merasakan ini. Kalau berbicara ketulusan, saya rasa seorang ibu yang paling tepat dalam hal ini, tetapi tidak ada salahnya jika kita juga menggunakan kata ketulusan kepada orang yang kita sayangi. Toh kita merasakan ketulusan itu dari sikap yang selama ini ia tunjukkan kepada kita.

Ketulusan ini saya katakan sangat susah untuk kita temui pada pribadi manusia. Bahkan sangat susah malah. Karena ada banyak orang yang memberikan cinta tapi selalu mengharapkan sesuatu atau mungkin timbal balik dari apa yang ia lakukan selama ini. Memang setiap cewek pasti memiliki harapan kepada pasangannya, tapi dalam hal ini saya rasa semua orang bisa membedakan mana timbal balik yang bernada baik dan bernada kurang baik. Sehingga ketika anda menemukan seseorang yang bisa membuat anda merasakan yang namanya "Ketulusan Cinta", maka 1 hal yang sangat sangat dan sangat perlu anda lakukan. Jagalah Ia dan buatlah Ia nyaman berada disamping Anda. Sehingga ia akan selalu menemani anda dengan ketulusan yang ia miliki.

Penutup


Itulah 5 Kado yang Terindah Dia Berikan kepada saya selama ini, dan yang terpenting kesemua kado ini dapat anda berikan tanpa menguras isi kantong anda. Dan pastinya 5 kado ini pula akan memberikan efek yang luar biasa dalam hubungan anda. Karena saya pribadi merasakannya.

Terakhir, buat perempuan yang lahir dengan nama Yayu Ika Fitriani Basri yang selama ini memberikan ini semua kepada saya, saya ingin mengucapkan...

Terima kasih sudah mau memberikan ini semua kepada saya, mungkin saya bukan laki-laki yang seperti kita impikan, dan mungkin juga saya bukan laki-laki yang terbaik bagi kamu. Tapi 2 hal yang bisa saya ingin kita tahu.

Yang pertama adalah, kehidupan saya menjadi lebih berwarna ketika kita masuk kedalamnya. Yang kedua, karena saya sangat bahagia menjadi seseorang yang sangat berati bagi kita, maka saya ingin menjadi orang itu selamanya...amin.

Semoga cerita kehidupan saya dapat memberikan pelajaran atau sesuatu yang bermanfaat kepada Anda. Sehingga membuat anda menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Dan kalapun ada yang ingin menambahi atau memberikan sedikit cerita mengenai kehidupan anda, sampaikan saja melalu komentar dibawah.

Terima kasih.

17 Komentar:

  1. haha...
    fotonya, masak jongkok gitu..
    kayak di jamban aja bang. :D

    BalasHapus
  2. @Offical Purbojati:aduh mas ini kepikirannya ampe situ..tapi tidak apa-apalah, saya juga melihatnya seperti itu, jadi makanya saya ganti^_^..

    BalasHapus
  3. yg terindah pasti sulit dilupakan yah, ehehehe, sepsial banget soalnya...

    mengapa "kado" mas, bukan "hadiah" , kado kyk terbungkus gitu :D

    BalasHapus
  4. @Ladida:mengapa "kado" bukan "hadiah"..?
    pertanyaan yg bagus mas :)
    karena sifat yang saya sebutkan diatas berada dalam hatinyanya mas..makanya saya sebut kado^_^..

    BalasHapus
  5. Siippp... :)
    Saya juga dapet kado yang kayak ginian. :)
    Kita senasib kalo gitu...

    BalasHapus
  6. Mudah - Mudah-an Sih AKu Dapat Kado seperti ini dr my spesial girl

    BalasHapus
  7. @Zh!nTho:amin...
    apalagi mas zhintho ini orangnya baik hati, tidak sombong dan rajin menabung :D

    BalasHapus
  8. Ah...Dia memang hebat!
    Bisa bikin Endy selalu tersenyum..
    Hati2 tapi ya mas, jangan sampek ketabrak tembok.
    Hehehe

    BalasHapus
  9. @Kopiah Putih:alhamdulilah yah..hahaha...
    mass ini bisa aja..
    btw makasih mas atas kunjungannya..

    BalasHapus
  10. Ngena banget Sob..urut lagi. Ditutup dengan ketulusan cinta. Tidak ada yang lebih indah dari seseorang kecuali dia bisa dengan tulus mencintai kita...ehm..CTRL+D biar mbok-e bisa baca...hehe. Nce post and happy blogging Sob!

    BalasHapus
  11. @Iskaruji dot com:makasih mas, dan saya juga berdoa semoga "mbok-e' bisa memberikan kado ini kepada mas..

    makasih dah berkunjung sob..

    BalasHapus
  12. Sungguh berbahagialah bagi orang yang mendapat kado terindah tersebut. Jika saya mendapat kado tersebut, maka akan tersimpan dalam sanubari yang paling dalam. Wek, kenapa jadi romantis gini? Mungkin saya terbawa dengan isi posting mas Endy. :)
    Mudah-mudahan tetap langgeng, mas. Sampai kado tersebut berubah menjadi “perhiasan terindah”.

    BalasHapus
  13. @Aris Asmara:amin..amin..
    makasih mas Aris atas doanya...dan saya yakin bahwa tiap laki-laki pasti telah disiapkan oleh Tuhan wanita yang tepat baginya...

    BalasHapus
  14. Setuju, kelima hal itu adalah kado terindah termurah yang bisa orang berikan atau kita berikan kepada orang lain!

    BalasHapus
  15. @Ellious Grinsant:iya mas...jadi kalau memang punya seseorang yang dianggap tepat untuk diberikan "kado" tersebut, maka segera berikan..

    BalasHapus
  16. sungguh indahnya kalau seorang kekasih memberikan hal tersebut kepada kita,, :D
    ini sungguh artikel yang memotivasi,,,

    komentar di tempat ku ya sob,,,

    BalasHapus
  17. @Musyari Aulia:iya mbak,,sangat indah memang..

    ok..langsung kesana neh:)

    BalasHapus


Ingin mengikuti artikel Pensil Endy, & mendapatkan update terbaru langsung
Klik untuk Kompas Dunia Maya. Peta Online dan Jasa Pembuatan Toko Online