Menunggu..menunggu..menunggu...

Tampaknya post yang satu ini, saya khususkan kepada my special one…who is she????

Tanpa terasa sudah hampir 2 minggu ia melaksanakan kewajibannya menjalani KKN di daerah Bantaeng. Sunyi dan Sepi itulah dua  hal yang sering saya rasakan beberapa hari ini. Karena hari yang biasanya dilewati dengan telfonan atau smsan, kini tak seperti itu lagi.

Agak sulit memang untuk menerima kenyataan bahwa ia harus berada di sana selama kurang lebih 2 bulan. Sulit untuk melepas ia pergi, sulit untuk tak mengetahui kabar dia dan yang paling sulit bagi saya adalah sulit untuk tidak melihat senyumannya.

Bayangkan, yang tadinya ketemu setidaknya seminggu 2  kali, kini menjadi sebulan tak pasti. Bagaimana tidak sulit coba?

Tapi yah biarlah, namanya kehidupan arahnya tidak akan pernah lurus, kadang kiri kadang kanan. Tapi yang saya inginkan, ia kembali dengan senyuman diwajahnya. Karena dengan senyuman itu, saya bisa tahu perasaan yang ia mililki.

Menunggu..menunggu..menunggu…?


1 Komentar:


Ingin mengikuti artikel Pensil Endy, & mendapatkan update terbaru langsung
Klik untuk Kompas Dunia Maya. Peta Online dan Jasa Pembuatan Toko Online