Kembali kepada Bulan yang Penuh Rahmat

Assalamualaikum Wr. Wb..

Tanpa terasa ya sobat blogger, 1 tahun yang lalu kita semua diwajibkan untuk bangun makan sahur, menahan makan dan minum, dan pastinya menahan amarah kita. Akhirnya kita semua dipertemukan lagi dengan bulan yang kita nanti-nantikan, sebuah bulan yang dapat memberikan kita amal yang sangat banyak, sebuah bulan yang dapat membuat kita menjadi manusia yang putih dan suci kembali.

Kadang setelah melewati bulan ramadhan, kita semua selalu berpikir dalam hati kita,,," Apakah Tuhan masih mengijinkan saya untuk berjumpa dengan bulan yang penuh berkah ini...?".

Jawabannya pasti bisa ya, bisa jaga tidak, mengingat kematian bisa datang menjemput kapan saja dan dimana saja. Namun kita semua yang masih dapat menyambut Bulan Ramadhan tahun ini, patut bersyukur, karena Allah swt telah memberikan kita kesempatan untuk kembali merasakan, melalui, dan mengambil manfaat dari bulan yang penuh rahmat ini.

Tanpa banyak berkata-kata lagi,

Saya Endy mengucapkan, Minal aidzin walfaizin kepada semua pembaca dan teman-teman blogger sekalian, semoga dibulan puasa tahun ini, kita semua dapat betul-betul memanfaatkan kesucian dari Bulan Ramadhan ini, semoga kita semua selalu diberikan kemudahan dan diberikan kebaikan dimanapun kita berada..Amin y' Rabbal Alamin..

Dan pesan saya kepada teman-teman sekalian..

Janganlah kita menyia-nyiakan Bulan yang Suci ini, marilah kita berlomba mengumpulkan kebaikan. Ingatlah bahwa, ada banyak orang yang sangat ingin sekali bertemu dengan bulan Ramadhan ini, ingin merasakan nikmatnya berpuasa. Namun Allah swt sudah berkehendak lain.

Sekian dari saya, dan SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA...




8 Komentar:

  1. selamat menunaikan ibadah puasa yah, mari kita cari berkah bulan ramadhan ini, semoga lebih baik dari tahun kemarin amiiin :)

    maaf nih OOT, blog inspirasinya sama dgn saya, hehee, sohtanaka dkk. memang keren.

    BalasHapus
  2. Ladida @
    amin..amin..
    makasih yah dah berkunjung..

    BalasHapus
  3. Amin ya Rabbal 'Alamin...
    moga kita termasuk orang-orang yang tidak menyia-nyiakan kesempatan akan besarnya hikmah yang bisa didapat di bulan suci ini..Selamat menunaikan Ibadah Puasa and happy blogging!

    BalasHapus
  4. @iskaruji dot com: Semoga kita dalah orang2 yg d'berkati oleh Allah swt..

    BalasHapus
  5. selamat berpuasaaaaa..
    buku tamunya ndi ??

    BalasHapus
  6. Assalamu'alaikum

    Selamat berpuasa y
    Btw, linknya dah terpasang
    silahkan dicek di

    http://andy-history.blogspot.com/2011/07/link.html

    BalasHapus


Ingin mengikuti artikel Pensil Endy, & mendapatkan update terbaru langsung
Klik untuk Kompas Dunia Maya. Peta Online dan Jasa Pembuatan Toko Online