Apa Nama Blog Saya?

Apa nama blog saya?Kira-kira nama blog saya apa ya….?

Pertanyaan ini pasti sering terlintas, ketika kita baru saja memutuskan untuk membuat sebuah Blog atau Situs. Kita sering mencoba-coba kata didalam pikiran kita, dengan harapan bahwa kita bisa menemukan nama yang keren dan mudah untuk diingat, serta unik.

Ketika saya memutuskan untuk membuat Blog ini, saya pun juga mengalami hal diatas. Merenung, mengingat-ingat dan menggambarkannya dalam pikiran saya. Pada mulanya saya ingin memakai nama saya, yaitu Endy. Sehingga jadinya “endy.blogspot.com”. Tetapi menurut saya, tidak hanya saya saja yang memiliki nama “Endy”.

Kembali terjatuh dalam pikiran saya sendiri, saya berkali-kali mencoba kata-kata unik, mulai dari nama kampung saya, nama daerah saya, pokoknya banyak nama yang saya pikirkan. Akhirnya setelah saya pikir-pikir dan memahami maksudnya, Saya memutuskan menggunakan nama “Pensil Endy”.

Mengapa saya memilih nama “Pensil Endy”, karena setelah saya renungkan baik-baik bahwa saya akan membuat blog, dimana nantinya saya pasti akan mempost sebuah artikel, hal-hal menarik yang mungkin , atau bisa juga berisi pendapat-pendapat saya akan sesuatu . Dimana saya menggunakan blog untuk berbagi dengan teman-teman sekalian. Sehingga Saya menganggap bahwa Blog ini adalah sebuah "Pensil" yang bisa saya tuliskan apapun dan saya bagikan kepada siapapun.

Dan pastinya untuk memfungsikan "Pensil" ini, dibutuhkan kertas untuk ditulisi. Kertas bagi saya adalah sebuah Koneksi Internet agar kita dapat terhubung ke Dunia Maya. Jadi saya usahakan untuk menghemat kertas saya, setidaknya dalam sebulan ada sebuah artikel yang ingin saya bagikan kepada Anda. Karena kalau sering-sering memakai “Kertas”, saya bisa mengidap Kanker alias Kantong Kering...hehehe...

Sehingga lebih lengkapnya mungkin Sebuah Pensil milik Endy atau yang saya sebut dengan “Pensil Endy”.

Jadi bagi teman-teman yang ingin memutuskan untuk membuat blog dan agak sedikit bingung untuk memutuskan namanya, maka saya sarankan pilihlah sebuah nama yang mudah untuk kalian pahami, atau sebuah nama yang unik, tetapi memiliki arti tersendiri bagi kalian.

Mungkin setelah anda menemukan nama yang tepat bagi blog anda, sebaiknya kemudian anda membuat loading blog anda lebih cepat.

Oh iya, pesan saya kalau sudah pilih nama, jangan lupa slametan, potong kambing dan makan-makan biar lebih afdol namanya..hehe..

Makasih dan Assalamualaikum Wr Wb.

3 Komentar:

  1. :* nama blog aku gak mudah di ingat apalagi dipahami ckckckck .......

    BalasHapus
  2. Pemilihan nama yang bagus dan sesuai dengan tujuannya Sob...moga pensil Endy akan selalu eksis dan tetap berjalan pada frame yang telah disusun...happy blogging!

    BalasHapus
  3. @LutFiiy Lavhalitya
    Gpp mbak, yg pnting kan contentx...n Z liat, blog jg sangat bagus...
    @Iskaruji dot com
    amin...makasih mas dah meluangkan waktunya...

    BalasHapus


Ingin mengikuti artikel Pensil Endy, & mendapatkan update terbaru langsung
Klik untuk Kompas Dunia Maya. Peta Online dan Jasa Pembuatan Toko Online