Ayo mulai menulis lagi..!


write

Beberapa minggu yang lalu lagi semangat-semangatnya menulis, eh langsung berhenti ditengah jalan. Hal ini karena beberapa hari membuat blog, tidak tahu pengunjung ke arah mana, kadang merasa nulis tidak ada gunanya, kadang juga merasa bahwa nulis hanya buang-buang waktu saja. Eitz…mungkin bagi para pemilik blog akan berpendapat lainSmile.


Mungkin ada benarnya juga kali ya, tentang pantun ”Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudiann..”. Itu pantun atau peribahasa ya..?

Yah, tapi namanya hidupkan memang seperti ini. Kadang kita lagi semangat-semangatnya, lagi rajin-rajinnya tiba-tiba datang rasa malas, rasa kurang bersemangat beserta saudara-saudaranya. Tapi ada kalimat yang tiba-tiba lewat dikepala saya, maksudnya pikiran saya yang berbunyi..

Sebuah gedung tidak diciptakan dalam semalam, sebuah pabrik tidak diciptakan dalam seminggu dan sebuah jembatan yang besar dan hebat tidak diciptakan dalam setahun.

Lho mengapa ada jembatan….karena bagi saya Blog ini merupakan jembatan bagi saya untuk dapat menyalurkan keinginan dan pemikiran saya mengenai kehidupan. Insya Allah Blog ini juga akan menjadi jembatan bagi saya untuk membahagiakan orang tua saya..Amin..

Nah bagi yang lagi malas-malasnya nulis posting pada blognya, atau penulis-penulis yang lagi kekurangan ide atau inspiratif, ada baiknya Anda berhenti sejenak untuk memperhatikan sekeliling Anda, karena kehidupan ini selalu memberikan pelajaran yang berharga. Oh iya, dan bagi yang malas-malasnya nulis post mungkin karena kurangnya pengunjung, jangan putus asa dan patah semangat, tetap semangat dan berjuang, insya Allah dengan niat yang baik, Allah swt pasti akan selalu membantu kitaWinking smile.

Makasih dan Assalamualaikum Wr. WB.

1 Komentar:

  1. Kadang memang kita langsung putus asa, ketika buat blog tapi pengunjungnya sepi senyap....hehehe...

    BalasHapus


Ingin mengikuti artikel Pensil Endy, & mendapatkan update terbaru langsung
Klik untuk Kompas Dunia Maya. Peta Online dan Jasa Pembuatan Toko Online