Kumpulan Font Unik dan Menarik

Assalamualaikum Wr. Wb.
font

Anda pasti sering melihat berbagai jenis huruf atau tulisan baik di televisi, ataupun di media cetak. Tapi kebanyakan huruf yang menurut saya menarik dan unik adalah huruf-huruf yang terdapat pada judul-judul film.
Mengapa saya katakan menarik dan unik, karena jenis huruf tersebut sangat berbeda dengan huruf yang pada umumnya kita gunakan. Oleh karena itu, saya mengumpulkan jenis-jenis huruf yang berasal dari film-film dan jenis huruf menarik lainnya. Jenis-jenis huruf yang menarik ini sangat berguna khusunya yang menekuni dunia desain baju, percetakan, ataupun kepada teman-teman yang dibidang periklanan.

Oleh karena itu, bagi teman-teman yang berminat silahkan download Kumpulan Font Unik dan Menarik berikut ini.

Kumpulan Font Unik dan Menarik

Dan apabila saya menemukan font-font unik lainnya, pasti akan saya bagikan pula dengan teman-teman. Daripada hanya saya yang menggunakannya, kan lebih baik dibagi kepada teman-teman yang membutuhkan.

Belum ada komentar sejauh ini. Ingin menanggapi ?

Posting Komentar


Ingin mengikuti artikel Pensil Endy, & mendapatkan update terbaru langsung
Klik untuk Kompas Dunia Maya. Peta Online dan Jasa Pembuatan Toko Online