Sebuah Bingkai Penuh Arti

Bingkai Foto…..

Sebuah benda yang dimiliki hampir setiap orang didunia. Sebuah benda yang dapat menyimpan kenangan tiap-tiap orang. Sebuah benda yang sangat dapat mengabadikan momen-momen penting dalam kehidupan anda. Dan sebuah benda yang dapat memperlihatkan waktu-waktu istimewa dalam kehidupan kita, waktu yang sangat ingin kita kenang.

Saya mendapatkan sebuah hasil karya yang sangat dipenuhi akan arti. Didalamnya terdapat arti rasa kasih sayang, perasaan ingin membahagiakan, perasaan ingin selalu bersama, rasa  berharap akan selalu adanya kebersamaan.

Namun didalam bingkai foto itu juga, tersimpan sesuatu yang sangat bertolak belakang dengan apa yang diharapkan dari awal bingkai foto itu diciptakan. Yang menurutnya adalah sebuah tanda perpisahan.

Sebuah perpisahaan yang sebenarnya tidak saya inginkan dan tidak pernah sekalipun saya berpikir untuk hal itu. Namun apa yang saya lihat mungkin itulah yang sebenarnya.

Tetapi yang jelas, saya sangat menyukai bingkai foto tersebut dan saya akan sangat menjaganya, karena bingkai foto tersebut merupakan bingkai foto terindah yang pernah saya lihat. Bingkai Foto yang tak dapat disandingkan dengan bingkai foto manapun, bahkan yang termahal sekalipun.

Sebab bingkai foto tersebut dibuat melalui jari-jari kecil nan halus dari orang yang sangat saya sayang. Seseorang yang sangat saya harapkan akan ada dan selalu menemaniku. Seseorang yang alhamdulilah dapat menjadi seperti apa yang saya impikan.

Inilah bingkai foto terindah dan terbagus yang pernah saya lihat dan saya bersyukur karena ini dibuat khusus dan hanya buat saya.

bingkai foto terindah
Saya janji, saya akan selalu menjaga bingkai foto itu, saya akan rajin membersihkannya, saya akan selalu menaruhnya ditempat yang selalu saya lihat, dan saya berjanji, bahwa apa yang tergambar dalam bingkai foto tersebut akan terulang.

Yang terakhir mungkin ingin saya katakan ialah..

Apakah hal yang tergambar dalam bingkai foto itu, masih dapat saya rasakan?
Karena saya masih sangat berharap menjadi orang yang ada dalam bingkai foto itu.

Belum ada komentar sejauh ini. Ingin menanggapi ?

Posting Komentar


Ingin mengikuti artikel Pensil Endy, & mendapatkan update terbaru langsung
Klik untuk Kompas Dunia Maya. Peta Online dan Jasa Pembuatan Toko Online