Download Game Hp Keren

Bismillahirahmanirrahim...
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu

Pada postingan kali ini saya ingin berbagi kumpulan game hp saya miliki. Dari pada cuma saya menikmati, lebih baik saya bagikan saja kepada teman-teman yang berminat. Game-game ini telah saya bungkus ke dalam format rar, jadi sekali download anda akan mendapatkan tidak hanya 1 game melainkan langsung 9 game. Cukup menghemat waktukan, dibandingkan mesti download 1 per satu..hehee..

Saya biasa memainkan game lewat hp apabila saya sedang menunggu sesuatu, anda tahu sendirikan rasanya menunggu itu seperti apa.

Maka, dari pada rasa marah datang atau rasa sebal ketika menunggu, lebih baik kita ngegame saja sambil menunggu orang yang kita tunggu atau sekedar hanya untuk mengisi waktu dan bersantai.

Tapi ingat, jangan terlalu sering bermain game, takutnya lupa waktu lagi coz saya biasanya begitu...
( Daripada saya berkomat-kamit, mending anda langsung download saja kumpulan game yang
saya bagikan..)

1 Game Pack 1
2. Game Pack 2
3. Game Pack 3
4. Game Pack 4
5. Game Pack 5
6. Game Pack 6
7. Game Pack 7
8. Game Pack 8
9. Game Pack 9
10. Game Pack 10

Lho kok cuma 10....?

Seperti yang tadi saya bilang, didalam setiap pack terdapat 9 game jadi kalau anda download 10 pack maka game yang anda download berjumlah 90. Cukup banyak bukan buat anda mainkan.

Setelah anda selesai mendownloadnya, anda tinggal mengekstraknya melalui winrar atau 7zip,caranya klik kanan file game yang anda download terus pilih extract here. Setelah itu langsung saja pindahkan gamenya ke handphone anda baik menggunakan bluetooth ataupun card reader.

Makasih dan selamat menikmati.

1 Komentar:

  1. qo yang bisa d'download cuma game pack 1 doang ...
    yang lain ga ada file - file nya gan ..

    BalasHapus


Ingin mengikuti artikel Pensil Endy, & mendapatkan update terbaru langsung
Klik untuk Kompas Dunia Maya. Peta Online dan Jasa Pembuatan Toko Online